Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Flashlight Baby Pussy

Vagina Senter Silikon | Alat Bantu Sex | Alat Bantu Sex Pria

Alat Bantu Sex Pria paling praktis dan modern dengan bentuknya yang menyerupai senter ini terbuat dari bahan silikon lembut kenyal seperti daging sehingga ketika di gunakan sebagai alat masturbasi akan membuat rasa nikmat yang sangat luar biasa dan mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya .

Vagina senter silikon di rancang oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern untuk memberikan kepuasan seksual pada pria dewasa yang sedang kesepian dan ketika ingin menyalurkan hasrat seksual tidak ada pasanganya sehingga dengan menggunakan alat bantu sex maka kenikmatanya seperti anda sedang melakukan hubungan seksual dengan wanita karena rancangan yang dibuat dengan teknologi canggih ini memiliki kelebihan yang tentunya akan membuat batang penis merasakan kenikmatan seperti getaran juga denyutan yang dihasilkan dari vibrator .

Vibrator adalah sejenis alat penggetar yang di tempatkan dalam vagina senter silikon yang berfungsi untuk membuat getaran juga denyutan pada vaginanya . Getaran multi speed bisa berubah dengan durasi yang sama misalnya untuk durasi pertama akan bergetar dan durasi berikutnya akan berdenyut dan anda juga bisa menyesuaikan volume getaranya dengan menggunakan sebuah remot kontrol yang sudah kami sediakan dalam 1 paketnya .

Penggunaan alat bantu sex memang sangat disarankan untuk pria yang telah berusia dewasa agar bisa menyalurkan hasrat seksual dan dengan menggunakanya maka anda telah mengambil langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan karena jika anda melakukan hubungan seks dengan wanita penghibur resiko tertular penyakit kelamin lebih besar lagi akan tetapi lain halnya jika anda menggunakan alat masturbasi tentunya aman dan tanpa resiko .

Bentuk Dari Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Silikon :

Di lihat dari bentuknya alat bantu sex pria – vagina senter silikon memiliki bentuk yang sangat elastis dengan lobang sempit namun bisa menyesuaikan dengan ukuran penis dan pada bagian dalamnya telah dirancang dengan alat penggetar atau vibrator yang akan membuat getaran, denyutan sehingga anda akan merasakan kenikmatan hingga klimaks .

Vagina terbuat dari bahan silikon jely sehingga lebih licin dan lembut untuk menjaga dari iritasi atau lecet ketika terjadi gesekan dengan batang anda juga bisa menambahkan cream jely pelicin . Pemakaian cream jely pelicin ini juga dimaksudkan untuk membuat lebih nikmat ketika bermasturbasi .

Alat bantu sex yang akan memberikan anda kenikmatan seperti rasa vagina sungguhan ini bisa anda miliki hanya dengan harga yang sangat relatif murah dan bisa dipesan secara online untuk mempermudah bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau jawa barang akan datang sendiri ke alamat anda dan berbelanja online sangat menghemat biaya jika anda datang sendiri ke tokonya secara langsung .

Bentuk yang sangat elastis sehingga juga tepat jika di jadikan sebagai haduah kejutan di hari ulang tahun teman atau sahabat dekat . Bentuk seperti senter sehingga ketika anda membawanya tidak mencurigakan dan orang tidak tahu bahwa anda sedang membawa alat bantu sex .

Produk berkualitas buatan jepang ini lebih awet dan tidak mudah rusak sehingga alat bantu sex pria ini bisa anda pergunakan hingga puluhan tahun sebagai alat untuk menyalurkan hasrat seksual anda .

Cara Penggunaan Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Silikon :
Pertama ketika anda akan menggunakan alat bantu sex pria – vagina senter silikon pastikan bahwa anda telah memakai cream jely pelicin pada batang penis anda kemudian pasang kabel remot kontrolnya pada bagian bawah seperti yang terlihat pada gambar diatas untuk lebih jelasnya lagi ikuti petunujuk aturan penggunaanya sebagai berikut :

1 Oleskan cream jely elicin pada batang penis .
Masukan kabel remot kontrol pada bagian bawah .
Setel volume getaran multi seednya sesuai dengan selera .

CARA PERAWATAN :
Lepas vagina silikon dari pembungkus senter .
Cuci dengan air yang telah dicampurkan dengan cairan sampho anti bakteri .
Simpan setelah dikeringkan .
Untuk menjaga kesehatan dan kebersihanya sebaiknya hindari peminjaman pakailah hanya untuk diri sendiri atau pribadi .

Isi Paket Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Silikon :
1 Vagina senter silikon ukuran panjang 35 cm diameter 17 cm .
1 Buah remot kontrol di tembah 2 Batry ukuran AAA 3 .
1 Cream jely pelicin .
1 Cairan shampo anti bakteri .


Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Flashlight Baby Pussy

Harga: 500.000


PEMBELIAN DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
Tlp/sms : 081322200881
Pin BB : 225E6011