Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Berbahan Silikon Halus

Alat Bantu Sex Pria Vagina bulu pantat nungging sexy adalah alat seks berbentuk pantat wanita nungging, cocok bagi anda yang ingin posisi seks nungging. Vagina bulu pantat Terbuat dari bahan silikon halus diciptakan semirip mungkin dengan vagina wanita asli perawan tentunya rasa bila anda memakainya mirip sperti vagina asli wanita membuat anda puas. alat sex terdapat dua lubang vagina dan pantat.

VAGINA PINGGUL NUNGGING SILIKON ELECTRIC Adalah Sex Toys Untuk Pria Berbentuk Vagina Berbadan Besar, Berukuran Jumbo Serta Berbentuk Seperti Pinggul Manusia Yang Diproduksi Dari Jepang, Sex Toys Ini Mampu Membuat Anda Ketagihan Serta Membuat Anda Semakin Terangsang, Dengan Di Lengkapi Remote Kontrol Yang Mampu Bergetar Serta Bergoyang, Terbuat Dari Bahan Karet Silikon Padat Dan Halus Serta Memiliki Bulu Di Bagian Vaginanya Menjadikan Libido Anda Akan Semakin Cepat Terangsang.

SPESIFIKASI VAGINA BULU PANTAT :
Panjang Produk : 23cm
Tinggi Produk : 15cm
Berat Produk : 3kg

Beberapa kelebihan vagina pantat
Vagina silikon berambut
Dilengkapi alat bdsm
Cocok digunakan untuk gaya doggie style
Bisa getar
Bonus jelly pelicin
Ukuran besar full silikon

Vagina Bulu Pantat nungging sexy sangat disukai pria dewasa karena dapat memuaskan hasrat seks yang tertahan.

ATURAN PENGGUNAAN :
Jangan memakai alat sex secara bergantian untuk menghindari penularan bakteri atau penyakit kelamin. Setelah dipakai dicuci bersih dan dilap dengan tissu.

Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Berbahan Silikon Halus
Harga: 900.000


PEMBELIAN DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
Tlp/sms : 081322200881
Pin BB : 225E6011